Welcome

Selamat datang para readers yang saya cintai, disini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya, dan semoga tulisan saya ini sedikitnya dapat bermanfaat untuk para readers, keep reading yah :) don't forget to comment :D loveyou readers :*

Jumat, 22 Juni 2012

NOBAR HOROR

Hei Hei Hei
gue kembali lagi dengan cerita gue pas kemaren hari kamis, 21 juni 2012 tepat nya dirumah gue hoho

penasaran kan cerita apa? wkwkwkw
yowes cekidott


Kemaren tepat bgt hari kamis w mengadakan nobar horor drumah w, sebenernya ga ada yg spesial sih, tpi seru ja klo w berbagi sama kalian haha, biar yg ga ikut pada nyesel *eh? wkwkw

awalnya emang gue udh sering bgt ngajakin anak-anak buat maen krmh w, dan krn anak2 sepakat hari kamis itu kga sekolah soalnya udh selesai remed sama pengumuman nya n si naima blg "de, klo naima bosen besok ima krumah dea yh?" dan karena itu kita bdua sepakat buat ngajak anak2 krmh gue.

mmm awalnya susah bgt ngmpulin anak-anak buat maen kerumah gue, emg sih klo dri bgor itu rumah gue cukup jauh, jdi pengen ngajak bnyak2 jg percuma klo yg dtg bkal dkitan. singkat cerita kita udh ngmpulin seonggok anak-anak buat nobar tadi, yaitu Naima, Dian, Farham, Bagus, Alif, Fadly. Dikitan ya? ini ge udh syukur2 ada yg dtg wkwkw, emak gue jg rempong bgt pgi2 mnt anterin kepasar buat bli bhan2 buat makan siang seonggok bocah tadi wkwkw ^^v

ngapain aja sih dirumah gue?
mm mereka itu nyampe rumah gue sekitar jam stgh 12an, sblum itu w nungguin di dpn gang udah mah panas bgt, smpe di tegor ama abang ojek, pada kasian ngeliat w kepanasan wkwkwk
nympe rmh w lgsg yah biasa lah salim sama emak gue, trus duduk, nyalain tipi, mnum sirop dlu, kta emak gue "tuh de kasih sirop kasian pada kepanasan." wkwkw trus pada sholat dulu baru dah kita mulai nonton sampe bs dblg stgh hri kita nonton doang, pling jeda sholat ama makan ama pipis klo ada yg kebelet.


kita nonton 4 pelem nih
1 juon 2 4bia 3 Hallowen II tpi cma dpn ny doang soalnya kaset nya macet *liriknaima 4 Megamind ini mah kartun ini nonton ny jg kepotong-potong soalnya tgh ny macet


yg pertama juon, serem sih tapi gue kga ngerti crita nya, pas ending nya aja anak-anak termasuk gue cuma bisa ngango2 kebingungan wkwkw #koplak

trus yg kdua mah rada seru "4bia" dan ckup ngerti jg walaupun rada bingung dikit wkwkw *kapan ngerti nya?


yg ktiga hallowen II sbnrnya critanya serem+sadis, tpi berhubung macet jdi bgitulah *liriknaimalagi -_-

yg keempat Megamind disitu anak2 udh pda bosen jdi ga semuanya nnton, beberapa ada yg tepar wkwk

oh ya emak gue jdi ngungsi di tetangga wkwk emak gue kaga mao ikutan nnton pelem nya haha


hmm kayak gini aja kali yh critanya, dsini kga ada dokumentasi soalnya dri awal smpe akhir kita ddpn tipi mulu

makasih buat semuanya Naima, Dian, Farham, Bagus, Alif, Fadly hehe jgn kapok2 kerumah gue yh, rumah dea ga jauh kan? HAHAHAHA


hehe makasih juga yang udah mau baca
bye :)

Selasa, 05 Juni 2012

Kesuksesan PENSI 2012 PART 1


Hai hai hai saya comeback lagi nih dengan tulisan baru
Jangan bosen-bosen baca nya yah, jangan lupa comment juga ok? :)

Ok sekarang gue mau nulis tentang kesuksesan Pensi 2012 sekolah gue tepatnya SMK Analis Kimia YKPI Bogor. #prokprok


mmmm menurut gue cukup sukses sih,
selamat deh buat panitia nya,
ga sia-sia kan perjuangan kalian supaya Pensi kali ini bener-bener berjalan lancar.

Kenapa gue bilang Pensi ini sukses? soalnya kepanitian sebagian besar diurus sama angkata gue, walaupun ada lah anak kelas satu nya, tapi tetep aja panitia kelas dua nya yang berpengaruh besar. Dan gue bangga dengan acara yang berjalan lancar dan kalo gue liat emang ga da masalah nya tuh
walaupun gue bukan panitia tapi gue tetep bangga dengan hasil kerja keras temen2 gue :D

dan sekarang w mau cerita tentang apa aja yang udah dijalanin selama Pensi

Pertamaaaaa............

Kabaret Untuk Indonesia

Ini penampilan dari perangkatan
Untuk angkatan gue judul nya Korupsi
Pemain inti nya :
-Rimang Palupi dari kelas XI B as Njeh Sondak

-Hipni Hamdhani dari kelas XI A as Adjee Masakan

-Resa Eviyani dari kelas XI A as Reza Arthamape'a

-Syivfa Rachmawati dari kelas XI C as Nunun

-Fahdi Gemilang dari kelas XI C as Nyasarudin

-Tulus Widi dari kelas XI C as Belinda dee

-Fadly N dari kelas XI A as Nanas Urbanisasi

-(gue) Dea Rezkita Wilhan dari kelas XI C as Detektif Via

-Sevy Maulana dari kelas XI C as Detektif Michael Tompel

-Afran Aditya dari kelas XI A as Detektif Purnawan

dan ada beberapa figuran juga yang maaf ga bisa gue sebutin atu-atu, tapi thanks bgt buat mereka :*


Dibawah sini ada beberapa foto saat Kabaret berlangsung

 Riri dan Hipni














Riri, Hipni, Eca




Fahdi, Fadly, Syifva, Tulus



Ramean hahaha





Fadly, Fahdi, Tulus, Riri , Hipni






Fahdi, Hipni

Dea, Sevy, Afran

Fahdi, Fadly











Gimana gimana? keren kaaannnn? hahai ada yang tau gue yang mana? hayooo tebak :p

 Tadi nya mau liatin Video nya juga, tapi nanti2 aja lah, hahahai

dan ini adalah keluarga besar angkatan gue, Angkatan 11 SPECTROLITE, kepanjangan nya ribet jadi cukup tau namanya aja yah :p love you all, we are friends,siblings and family :*



Keduuaaaaaaaaa........................



.
..
...
....
.....
......
.......
........
..........


COMIS SOON yah : p

Sekian dulu part 1 nya, nanti bakal gue lanjutin ke part 2, tapi ga tau kapan  : P 

bye :*

Sabtu, 14 April 2012

Saya dengan Dance :D

haha hari kedua setelah pembuatan blog ini w comeback dengan tulisan "Saya dengan Dance"


disini w akan menceritakan kecintaan w terhadap dance, okeh check this out

okeh lo dah kenal nama w kan? yang belom kenal nih w kasih tau nama w ezi wkwkw haha tapi sering nya dipanggil dea

pertama w suka dance diawali kecintaan w terhadap K-Pop , w suka SNSD sama Suju karena w SONELF <3 hihi, dan w suka sama Hyoyeon SNSD, Kyuhyun Suju dan Eunhyuk Suju, hyoyeon dan eunhyuk itu lead dance di grup mereka masing2, w suka dance terinspirasi dari mereka salah satunya

kalau kalian mau tau sebenernya w dance udah dari SD, tapi dulu mah karena emg diajak buat ramein acara 17 agustusan di komplek, genre dance yg w geluti juga cuma modern dance
waktu smp prnah ikut tari daerah, dan akhirnya w kurang semangat ngejalanin, karena w ga suka dance yang terlalu kecewean

bagi w dance itu selain olahraga*w udh agak kurusan sejak dance wkwkw trus tmpat w bisa berekspresi, penghilang stres, kalau w lagi pusing sama masalah w bkal dance

okeh sampai saat ini dance korea yang w hapal itu
GEE-SNSD
Tell Me Your Wish (Genie)-SNSD
Oh!-SNSD
Run Devil Run-SNSD
Lovey Dovey-T-ara
Cry cry-T-ara
The Boys *dikit -SNSD
Step-KARA
Be My Baby-Wonder Girls
We Are The "B" ost Dream High 2
selebihnya w lupa apa aja yang w hapal

pokoknya begitu, pengalaman dance ga pernah keluar, padahal w pngen bgt ikut cover dance dan bikin prestasi di bidang dance, sayang nya keadaan ga pernah dukung w, dari mulai temen w yang banyak ga suka dance, dan sekolah w yang jurusan kimia pelajaran eksak ga mungkin ngikutin lomba dance dan satu lagi w pake kerudung jadi agak diragukan, tapi w tetep kekeh ga lepas kerudung walaupun tampil dance walau cuma 2 jam

kalau ada yang mau cover dance di daerah Bogor ajak-ajak w yah, w pngen bgt soalnya



mmm oke deh segini dulu aja cerita w, semoga lain kali bisa berbagi lagi, love you readers :*


Awalan

Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum wr wb. (biar di ridhoin sama Allah , Amiin) ^^

Inilah awal saya menulis blog pada sabtu, 14 April 2012 pukul 22.06


It's Me Dea Rezkita Wilhan :)



Berhubung ini awal, maka saya akan memposting biodata saya terlebih dahulu

haduh ribet banget ngetik formal. Bisa-bisa jari w keseleo (?)
tapi sebelumnya gue ingin menjelaskan kenapa gue baru buat blog

1. w ngeliat temen-temen w udah dari dulu buat blog, tapi w belom -_- daripada w dibilang gaptek maka jadilah blog ini wkwkw

2. pas w liat blog orang *biasanya tentang korea gtu* w jg jadi tertarik buat blog krn kyk nya seruu

3. w buat blog ini bertujuan untuk memudahkan para wartawan *kok gitu?* iya karena saat Entar *tapi ga tau kapan* w jadi artis dan terkenal, terus banyak yang pngen cari data/profil tentang w bisa terbantu dengan adanya blog ini wkwkw *amiiiiiiiiiiiin ><

4. karena w nungguin pengajian dirumah w selese, darpda w nganggur yh mendingan w mengerjakan hal yang bermanfaat hhai

udh pda ga sabar yh baca profil w yh? hayoooo ngakuuuuu, yaudah lgsg aja check this out..........................



Nama: Dea Rezkita Wilhan

Panggilan: Dea, De, ya, Baby Hoey *dari Mercy , deol *dari syifva , delfdea*dari yudis (ini username twitter w) koneng *dari emak bapak w -_- kaga ada yang bagus dah, ezi *dari w sendiri wkwkw. pokok nya gitu dah, terserah anda-anda sekalian mau manggil w apa dah *pasrah

TTL: Jakarta, 27 November 1995

Bloodtype: AB , Height: 168cm kadang 170cm wkwkw , Weight: spertinya 53kg tapi ga yakin juga, w berharap berat w itu 48kg *amiiiiiiin ^^

Keluarga: Ayah, Ibu, dan 1 kakak laki-laki
mama lahir di Pekanbaru tapi keturunan Padang
papa lahir di sawahlunto dan keturunan padang juga, jadi keluarga w org padang semuaa

w kasih tau profil kk w yh, tpi ortu w kaga, kalau lu tau nama ortu w ntr lu ngecengin lagi wkwkw *geer ^^v

Nama Kk w: Abi Rafdi Wilhan
Jenis Kelamin: Laki-laki
TTL: Jakarta, 4 Mei 1992 beda *ngitung pake jari dulu* 3,5 tahun sma w
w panggil dia uda, itu panggilan ke kk lki2 dalam bahasa padang
dia lagi ga di Bogor skrg, dia lagi Bangka Belitung bekerja sebagai Analis Kimia di perusahan Timah berhubung dia lulusan SMAKBO *gondok -_- jadi ya analis kimia

w pkok ny sayang bgt sama mama papa dan uda :************

ok kembali ke w

Sekolah: SMK Analis Kimia YKPI Bogor itu knp w gondok sama SMAKBO, karena w ga lulus tes dsana dan akhirnya terdampar di YKPI -_- tapi jurusannya sama-sama Analis Kimia kok *ngibur diri

gue suka banget sama yang namanya korea, pkok nya semua tentang korea *yang baiknya

apalagi yh? mmm w mau ngsih tau kalian rahasia besar, sampai saat ini w belum pernah pacaran, wkwkw *ga laku -_- ya Allah jahat bgt bkn ga laku emg w nya ja suka jaga jarak sma cwo yg gelagat ny udh laen wkwkw *apaseh itulah sebabnya w djuluki anak kcil, berhubung w anak bontot *ngaku w "agak" manja, tpi skrg mah udh berkurang kok

Riwayat Sekolah: TKIT Binna Umat  , SDIT Al-Qalam Depok , SMP Muhammadiyah Pabuaran dan sekarang SMK Analis Kimia YKPI Bogor
semua sekolah w kecuali SMK sekarang berbasis islami, jadi dari TK w terbiasa pake kerudung walau sampe skrg pun w pke kerudung ga pernah rapi hahaha *ngenes

apalagi sih, udah ja yh, next tntg w lgsg ke @delfdea aja deh *promosi ><

Wasalamuallaikum wr wb.

bye bye