gue kembali lagi dengan cerita gue pas kemaren hari kamis, 21 juni 2012 tepat nya dirumah gue hoho
penasaran kan cerita apa? wkwkwkw
yowes cekidott
Kemaren tepat bgt hari kamis w mengadakan nobar horor drumah w, sebenernya ga ada yg spesial sih, tpi seru ja klo w berbagi sama kalian haha,
awalnya emang gue udh sering bgt ngajakin anak-anak buat maen krmh w, dan krn anak2 sepakat hari kamis itu kga sekolah soalnya udh selesai remed sama pengumuman nya n si naima blg "de, klo naima bosen besok ima krumah dea yh?" dan karena itu kita bdua sepakat buat ngajak anak2 krmh gue.
mmm awalnya susah bgt ngmpulin anak-anak buat maen kerumah gue, emg sih klo dri bgor itu rumah gue cukup jauh, jdi pengen ngajak bnyak2 jg percuma klo yg dtg bkal dkitan. singkat cerita kita udh ngmpulin seonggok anak-anak buat nobar tadi, yaitu Naima, Dian, Farham, Bagus, Alif, Fadly. Dikitan ya? ini ge udh syukur2 ada yg dtg wkwkw, emak gue jg rempong bgt pgi2 mnt anterin kepasar buat bli bhan2 buat makan siang seonggok bocah tadi wkwkw ^^v
ngapain aja sih dirumah gue?
mm mereka itu nyampe rumah gue sekitar jam stgh 12an, sblum itu w nungguin di dpn gang udah mah panas bgt, smpe di tegor ama abang ojek, pada kasian ngeliat w kepanasan wkwkwk
nympe rmh w lgsg yah biasa lah salim sama emak gue, trus duduk, nyalain tipi, mnum sirop dlu, kta emak gue "tuh de kasih sirop kasian pada kepanasan." wkwkw trus pada sholat dulu baru dah kita mulai nonton sampe bs dblg stgh hri kita nonton doang, pling jeda sholat ama makan ama pipis klo ada yg kebelet.
kita nonton 4 pelem nih
1 juon 2 4bia 3 Hallowen II tpi cma dpn ny doang soalnya kaset nya macet *liriknaima 4 Megamind ini mah kartun ini nonton ny jg kepotong-potong soalnya tgh ny macet
yg pertama juon, serem sih tapi gue kga ngerti crita nya, pas ending nya aja anak-anak termasuk gue cuma bisa ngango2 kebingungan wkwkw #koplak
trus yg kdua mah rada seru "4bia" dan ckup ngerti jg walaupun rada bingung dikit wkwkw
yg ktiga hallowen II sbnrnya critanya serem+sadis, tpi berhubung macet jdi bgitulah *liriknaimalagi -_-
yg keempat Megamind disitu anak2 udh pda bosen jdi ga semuanya nnton, beberapa ada yg tepar wkwk
oh ya emak gue jdi ngungsi di tetangga wkwk emak gue kaga mao ikutan nnton pelem nya haha
hmm kayak gini aja kali yh critanya, dsini kga ada dokumentasi soalnya dri awal smpe akhir kita ddpn tipi mulu
makasih buat semuanya Naima, Dian, Farham, Bagus, Alif, Fadly hehe jgn kapok2 kerumah gue yh, rumah dea ga jauh kan?
hehe makasih juga yang udah mau baca
bye :)


.jpg)
